CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, October 25, 2009

Kepedihan Hati

Air mata berderai kala ku ingat saat itu…saat kau datang bawa sejuta senyuman dan kebahagiaan untukku… kau hiasi hari2 ku dengan indah nya sosok dirimu..kau buat ku tersenyum namun kau tinggalkanaku dengan sejuta kebisuan dan pertanyaan ada apa dengan semua ini??

Deru nafas berhembus .. kala ku kejar bintang yang berkejar2an,ingin ku gapai namun tak jua ku dapat hanya mimpi yang menjulang sampai ke langit tapi tak kunjung tercapai..

Malam yang dingin sedingin htiku kepada setiap lelaki…malam yang penuh kebekuan sebeku hatiku..Aku yang tersakiti bagai lapisan es yang tipis yang mudah rapuh dengan sedikit sentuhan..aku mencoba bertahan dan berusaha tapi hatiku bagai kristal yang remuk yang sulit disambung kembali,,

Hampa hatiku mengenang dirimu yang ku tahu kau tak bisa jadi miliku..aku terdiam di keheningan malam seolah terbuai mimpi yang ingin ku gapai tapi tak bisa..aku tahu ini semua mustahil tapi ku yakin akan besarnya cintku padanya..aku tahu jurang yang ada diantara kita lebar bahkan perbedaan yang besar membuat semuanya terasa jauh dari akal sehat..apa yang harus ku lakukan??akankah aku harus terus terbuai dalam kisah asmara yang semakin lama semakin menenggelamkan ku..

0 comments: